PEDOMAN PENULISAN JURNAL TRACK

Penulis

  • Reza stepsmg

Abstrak

TRACK: Jurnal Kepemimpinan Kristen, Teologi, dan Entrerpreneurship merupakan Jurnal Ilmiah yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi dan Entrepreneurship Pringgading (STEP), Semarang. Jurnal ini bertujuan untuk menyajikan hasil-hasil penelitian terbaru dan belum pernah dipublikasikan, yang bersifat Teologis, Relevan, Aplikatif, Cendekia, dan Kontekstual, yang dapat memberikan sumbangan-sumbangan, baik secara teoritis maupun praktis, bagi kepemimpinan Kristen yang inspiratif dan mandiri dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat serta pengembangan konsep-konsep teologis kewirausahaan yang Alkitabiah dan sesuai dengan prinsip-prinsip ajaran Kristen.

Fokus dan lingkup TRACK: Jurnal Kepemimpinan Kristen, Teologi, dan Entrepreneurship adalah:

  1. Kepemimpinan Kristen
  2. Teologi dan Entrepreneurship

Dibuka kesempatan luas bagi Dosen, Peneliti, Mahasiswa Pascasarjana, dan Praktisi untuk berkontribusi dalam penulisan naskah yang sesuai dengan fokus dan lingkup jurnal ini.

TRACK: Jurnal Kepemimpinan Kristen, Teologi, dan Entrepreneurship mempublikasikan hasil-hasil penelitian yang lolos dalam proses review dan diterima oleh dewan redaksi, baik dalam bentuk elektrik maupun cetak, melalui penerbitan berkala dua kali dalam satu tahun.  

 

Unduhan

Diterbitkan

2022-06-17 — Diperbaharui pada 2024-03-07

Versi

Cara Mengutip

stepsmg, R. (2024). PEDOMAN PENULISAN JURNAL TRACK. TEOLOGIS-RELEVAN-APLIKATIF-CENDIKIA-KONTEKSTUAL, 1(01). Diambil dari https://ejurnal.stepsmg.ac.id/home/article/view/17 (Original work published 17 Juni 2022)